Labels

Pengikut

chatroom..


ShoutMix chat widget

The Secret of Moonacre




nih..
gue abis liad film bergenre fantasi yang menurutku layak untuk ditonton
judulnya "The Secret of Moonacre"

meski film yg dirilis awal tahun 2009 ini alurnya mudah ditebak, kalau gue nilai dari 1-10, film ini gue ksih nilai 8 deh...

Cast
Dakota Blue Richards ... Maria Merryweather

Juliet Stevenson ... Miss Heliotrope

Tim Curry ... Coeur De Noir
Tamás Tóth ... Vicar
Augustus Prew ... Robin De Noir
György Szathmári ... Lawyer (as György Szatmari)

Natascha McElhone ... Loveday

Ioan Gruffudd ... Sir Benjamin Merryweather
George Mendel ... Priest (as György Mendel)
Michael Webber ... Digweed
Szabolcs Csák ... Henry
Lurko ... Wrolf the Dog
Zoltán Markovits ... David
Marcell Tóth ... Richard
Zoltán Barabás Kis ... Dulac (as Zoltán Barabás Kiss)

nih, gue kasi recapnya..

Bercerita tentang petualangan seorang anak yatim piatu, Maria Merryweather (Dakota Blue Richards). Satu-satunya peninggalan dari orang tua Maria Merryweather (Dakota Blue Richards) sebelum mereka berdua meninggal adalah sebuah buku tua yang selalu dibawa Maria ke mana pun ia pergi. Karena tak punya lagi sanak keluarga maka Maria pun harus tinggal bersama Sir Benjamin Merryweather (Ioan Gruffudd), paman Maria yang dingin dan misterius, di sebuah kastil di lembah Moonacre.

Sang Paman yang mengetahui bahwa Maria memiliki buku tersebut, segera menyitanya. Hal itu membuat Maria kesal, terlebih lagi dengan sikap Paman yang menyebalkan dengan melarang Maria mendekati hutan. Karena ingin tahu, Maria melanggar larangan pamannya, ia masuk hutan dan diganggu oleh keluarga De Noir. Maria kemudian mengetahui bahwa keluarga Merrywheater dan keluarga De Noir membenci satu sama lain.

Dalam buku tersebut dijelaskan bahwa kedua keluarga tersebut terlibat perseteruan memperebutkan mutiara ajaib dan permusuhan itu telah berlangsung beberapa generasi tanpa ada yang mau mengalah.Maria akhirnya mengetahui bahwa ada sebuah legenda di antara mereka, juga kutukan yang mematikan. Dari buku itu juga Maria menyadari bahwa buku itu memang ditujukan untuknya dan ia punya tanggung jawab besar. Maria harus menemukan mutiara ajaib yang diperebutkan dua keluarga itu sebelum bulan purnama berikutnya. Bila ia gagal maka seluruh bukit Moonacre akan musnah selamanya. Hanya seorang Putri Bulan-lah yang bisa menetralkan itu semua. Ia juga satu-satunya orang yang bisa menangkal kutukan serta menyelamatkan lembah Moonacre sebelum bulan ke 5000 naik dan menenggelamkan Moonacre ke dasar lautan untuk selamanya.

Buruan deh nonton, kalo pada penasaran....






Category: 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar